Rabu, 23 Mei 2012

Totowar.net

Info Angka Keluar Toto Beijing 9 Ball

2 komentar:


  1. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU

    WEBSITe _RORO{ :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA

    BalasHapus
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AkI RORO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AkI RORO.atas bantuan AkI saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan silahkan HBG AkI RORO DI nomo:085-330-001-769.nomor goip yg di berikan AkI RORO jangan di ragukan lagi saya sudah buktikan 3x jp.silahkan anda buktikan sendiri...

    BalasHapus